Effective Strategies in Online Leaderless Group Discussion

04 September 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Career Development Center (CDC) ITB STIKOM Bali berkolaborasi dengan ecc.co.id menggelar webinar dengan tema Effective Strategies in Online Leaderless Group Discussion yang merupakan rangkaian dari Virtual Career Fair 2021.  Event yang digelar online via zoom meeting ini berlangsung dari pukul 09.00 - 11.30 WIB dengan menghadirkan pembicara  Rinanti Nur Hapsari, M.Psi., yang merupakan Psikolog career trainer and coach eec.co.id

Virtual Career Fair 2021 sendiri merupakan event yang di dalamnya digelar berbagai kegiatan seperti intermship industry, scolarship expo, career coaching, talk show dan edu fair.

Direktur Layanan Industri, Karir dan alumni, Dr. Evi Triandiri, M.Eng sekaligus pimpinan Pusat Karir ITB STIKOM Bali ini menerangkan salah satu metode rekrutmen yang sering digunakan perusahaan adalah LGD atau Leaderless Group Discussion. Untuk itulah kali ini ECC dan 24 pusat karir di Indonesia menggelar webinar ini dengan tujuan untuk membahas lebih mendalam mengenai LGD.

"Pada webinar kali ini, peserta juga berkesempatan ikut proses simulasi," tandasnya.

Lebih lanjut Evi Triandiri mengungkapkan selain bisa mengikuti berbagai kegiatan seminar, dalam event ini peserta juga bisa mencari pekerjaan di berbagai perusahaan ternama seperti Indonesia Epson Industr, Ruang Guru, Finansial Multi Finance, HAFECS dan masih banyak lagi. Selain itu, event tersebut ditujukan pula bagi mahasiswa yang masih bingung dalam mencari tempat magang. Ada berbagai info yang langsung dibagikan dalam website Virtual Job Fair 2021 Pusat Karir ITB STIKOM Bali dan semua itu bisa diakses langsung oleh peserta dengan mengunjungi :

https://virtualjobfair.stikom-bali.ac.id/

Kegiatan ini berlangsung selama tiga bulan, dari 14 Juni hingga 14 September 2021. Update kegiatan bisa diakses melalui Instagram CDC ITB STIKOM Bali di @cdc_itbstikombali.