Pembekalan Mahasiswa, Wisuda ke XXVII ITB STIKOM Bali

02 Februari 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Denpasar

Sudah menjadi agenda rutinsebelum wisuda, ITB STIKOM Bali menggelar acara pembekalan bagi mahasiswanya. Kali ini pembekalan digelar secara online melalui zoom meeting pada hari Sabtu, (23/01/2021). Kegiatan yang dimulai dari pukul 8.00 sd. 11.00 Wita ini dibagi menjadi dua sesi yang menghadirkan dua pembicara yakni Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, S.E., M.Si dan PT Telkom Indonesia Moh. Rizal Ngambah Sagara.   

Pada kesempatan tersebut Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, S.E., M.Si memberi penjelasan mengenai modal dasar  bisa kerja, mulai dari managerial, technical, time strategy, spririt hingga flexible.

Mahasiswa wajib melakukan  berbagai improvisasi yang mengarah kepada hal-hal yang inovatif, produktif dan efektif. Tanda-tanda itu akan terlihat berorientasi pada pekerjaan atau job seeker tetapi lebih diarahkan pada job creator ungkap Prof. Dasi Astawa.

Sementara itu, Rektor ITB STIKOM Bali  Dr. Dadang Hermawan menjelaskan jumlah wisuda kali ini sebanyak 494 orang yang  terdiri dari sarjana komputer Program Studi (Prodi) Sistem Komputer sebanyak 128 orang, sarjana komputer Prodi Sistem Informasi 363 orang, dan ahli madya komputer Prodi Manajemen Informatika sebanyak tiga orang.  

"Di antara sarjana komputer  itu, ada yang memiliki dua gelar yakni sarjana komputer dari ITB STIKOM Bali dan Bachelor of IT dari Help University Kuala Lumpur," ungkap Dadang Hermawan.