Huawei Indonesia Campus Talk 2021

16 Maret 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Denpasar-

Setelah sebelumnya Career Development Center (CDC) ITB STIKOM Bali bersama <span>ecc.co.id sukses menggelar National Virtual Career Hack (NVCH) bekerjasama dengan 17 perusahaan sponsor dan 100 pusat karier dari berbagai Universitas di Indonesia periode Februari  sd. April 2021, yang mana launching NVCH 2021 sendiri dilaksanakan via online zoom meeting pada hari Kamis, (25/02/2021) lalu. Kali ini CDC ITB STIKOM Bali kembali berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Campus Talk dari Huawei Indonesia berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada dan eec.co.id. 

Kegiatandengan tema Explore DigitALL Career with Huawei Indonesia ini digelar Kamis, (16/03/2021) pukul 14.00 sd 16.00 WIB melalui online zoom meeting.

Albert Yang Vice, President of Organization  Transformation Huawei Indonesia dalam opening  speechnya mengatakan Huawei berkomitmen untuk terus bersemangat menciptakan seratus ribu digital talent dalam lima tahun ke depan.

Lebih lanjut, Nurhadi selaku Director of ECC Gadjah Mada University dalam sambutannya sangat mendukung program Huawei untuk menciptakan talenta-talenta di bidang digital sehingga mampu bersaing secara global.

Event Campus Talk kali ini diisi oleh dua  orang pembicara, Dani K. Ristandi, Human Resource Director Huawei Indonesia dan  Christian Tansil, General Account Manager Huawei Indonesia Gadjah Mada University Alumni Electrical Engineering 1999.

Dalam presentasinya, Dani K. Ristandi memperkenalkan  profile Huawei serta memaparkan empat key business philosophy, mulai dari openness  & transparency, innovation & leading technology, security & trustworthy dan win & win with patners.