Kupas Tuntas Persiapan dan Pembahasan Soal SKD CPNS Bersama Alumni UM dan KitaLulus

06 Juni 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Denpasar-

CDC ITB STIKOM Bali Minggu, (06/06/2021) turut mendukung kegiatan webinar yang bertemakan "Kupas Tuntas Persiapan dan Pembahasan Soal SKD CPNS Bersama Alumni UM dan KitaLulus". Event yang diselenggaran melalui online zoom meeting ini dimulai dari pukul 10.00 hingga 12.30 WIB.

Kegitan tersebut dimoderatori oleh Arif Nur Rahmadhon, S.E. alumni FE UM angkatan tahun 2015 yang saat ini menjadi ASN Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Malang.

Menghadirkan dua orang narasumber, yakni Indah Aulia Rachmawati Dewi, S.Pd. alumni FMIPA UM Angkatan 2014 yang kini menjadi ASN SMP Negeri 1 Kab Bandung, membawakan materi Strategi Pemilihan Formasifan Penempatan, Penyiapan Dokumen Administrasi, dan SKD. Narasumber berikutnya, Salamah seorang Penulis Buku CPNS Best Seller, sekaligus Mentor CPNS dan Psikotest sejak tahun 2012, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang CPNS dan PPK di KitaLulus. Dalam kesempatan tersebut Ia memaparakan materi tentang Strategi Mengerjakan dan Soal SKD CPNS.

Webinar tersebut diharapkan dapat membantu mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi CPNS mulai dari persyaratan administrasi hingga mengikuti ujian.