Launching Virtual Internship and Career Fair 2021

14 Juni 2021

- by ADMIN


asasdasdas
asasdasdas
asasdasdas
asasdasdas
asasdasdas

Denpasar-Pagi ini Senin, (14/06/2021) sedang berlangsung kegiatan launching Virtual Internship and Career Fair 2021. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB melalui online zoom meeting ini merupakan kolaborasi dari ecc.co.id (ECC Indonesia) dengan 23 Pusat Karir di Indonesia termasuk Pusat Karir ITB STIKOM Bali.

Virtual Internship and Career Fair 2021 kali ini dibuka oleh :

- Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng.

Dalam event tersebut diselenggarakan pula workshop dengan menghadirkan pembicara dari Ketua Microcredentias Kampus Merdeka, Nurhadi Irbath yang memaparkan materi tentang Persiapan dan Skill yang Didapat dari Proses Magang.

Perusahaan yang terdaftar dalam 

Virtual Internship and Career Fair ini, diantaranya ASSA, Astra, Bank BCA, Bank Indonesia Kampus Merdeka, Bank Mandiri, Bank DBS, Great Giant Foods, SANOFI, STECHOQ, Telkom Indonesia, Tiket.com, Tokopedia, Wilmar, Edufarmers foundation dan berbagai perusahaan besar lainnya.

Diharapkan, event tersebut dapat memberikan peluang kerja dan magang bagi mahasiswa dan lulusan Perguruan Tinggi. Dimana lowongan dari berbagai perusahaan terkemuka dapat mulai diakses dari tanggal 14 Juni sd. 14 September 2021. Event free ini terbuka bagi seluruh mahasiswa dan lulusan di seluruh Indonesia.