CDC ITB STIKOM Bali Gelar Webinar How to Prepare Your Job Application

27 Maret 2021

- by ADMIN


asasdasdas
asasdasdas

Denpasar-

Hari ini, Sabtu (27/03/2021) Career  Development Center ITB STIKOM Bali kembali menggelar acara webinar. Kegiatan  yang dimulai pukul 11.00 Wita via zoom meeting ini mengusung tema How to  Prepare Your Job Application.

Dr. Evi Triandini, M.Eng. selaku  Direktur Direktorat Layanan Industri, Karir dan Alumni ITB STIKOM Bali dalam sambutannya mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan webinar ini untuk membentuk mahasiswa dan alumni agar nantinya siap untuk terjun dan bersaing di dunia kerja.

Lebih lanjut, Evi Triandini  berharap peserta bisa memanfaatkan kesempatan sharing pengalaman ini untuk  membuka wawasan tentang bagaimana mempersiapkan job application yang baik dan benar, bagaimana etika dalam melamar pekerjaan, serta bagimana budaya kerja di perusahaan.

Acara yang dimoderatori oleh Luh Putu Ayu Prapitasari, M.Sc. ini diikuti ratusan peserta yang menghadirkan tiga orang pembicara hebat dari institusi negeri, swasta dan industri. Diantaranya, Arum Setyorini yang merupakan General Manager Quadrostyle E-commerce, I Gst Agung Diah Acintya dari Badan Kepegawaian Negara BKN Kanreg X Denpasar, dan Shini Islamiyah Knowledge Management & Culture Development Head Indomobil-Jakarta. Menariknya dalam webinar kali ini dibahas pula tentang seleksi CPNS yang saat ini sudah akuntabel dan transparan.