Membangun Portofolio Digital

07 Juni 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Denpasar-

Development Program WP Pro 2021 Batch 6 telah digelar pada Senin, 7 sd. Jumat, 11 Juni 2021 bekerjasama dengan berbagai Pusat Karir se-Indonesia termasuk Pusat Karir ITB STIKOM Bali.

Bertemakan "Membangun Portofolio Digital", event gratis ini diselenggarakan via Google zoom meeting mulai pukul 15.30 sd. 17.30 WIB setiap harinya.

Kegiatan tersebut ditujukan bagi mahasiswa, lulusan baru, maupun masyarakat umum yang ingin mempunyai portofolio digital.

Berbagai benefit ditawakan dari kegiatan tersebut meliputi materi-materi khusus dari praktisi di Niagahoster, free hosting selama 6 bulan, dan E-certificate.

Materi yang didapatkan diantaranya design thinking dan prototyping, praktek membangun website berbasis Wordpress, optimasi SEO website portofolio.

Adapun syarat yang harus dipenuhI meliputi, bersedia mengikuti kelas dari awal sampai akhir program sesuai jadwal yang ditetapkan, Memiliki ketertarikan/pengetahuan dasar terhadap Design Thinking maupun Web Development, serta Memiliki laptop/PC penunjang pembelajaran selama program berlangsung.