Webinar Relevance of RPA in Industry 4.0.

27 Maret 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Denpasar- 27 Maret 2021 CDC ITB STIKOM Bali berkolaborasi dengan Indonesia Career Center Network dan ONE Indonesia menggelar Webinar Relevance of RPA in Industry 4.0. Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 hingga 11.00 WIB melalui online zoom meeting.

Event tersebut menghadirkan pembicara Audifa Nabia selaku Business Development IDStar serta menghadirkan guest star Salma (1st Winner of ICStar Hackathon 2020) dan Adi Januardi (2nd Winner of ICStar Hackathon 2020).

Direktur Direktorat Layanan Industri, Karir dan Alumni yang menaungi Pusat Karir ITB STIKOM Bali Dr. Evi Triandiri, M.Eng. menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi tentang tren teknologi masa kini yang sedang booming yaitu Robotic Process Automation (RPA). Apasih kira-kira relevansi RPA dengan kegiatan industri? Bagaimana RPA bisa mempermudah aktivitas yang ada di dalamnya? Dalam webinar Relevance of RPA in Industry 4.0 itu akan dijelaskan," ungkapnya.

"Di samping itu, peserta juga akan mendapatkan informasi seputar ICStar Hackathon 2021, yaitu kompetisi edukasi dengan jaminan mendapatkan pekerjaan bagi peserta yang mengikutinya. Webinar ini Gratis dan terbuka untuk umum dan ada pula benefit yang bisa dapatkan, diantaranya penjelasan tentang RPA dan relevansinya di Industry 4.0, E-certificate, dan doorprize," tambah Evi Triandiri.