Launching National Virtual Career Hack 2021

25 Februari 2021

- by ADMIN


asasdasdas

Denpasar-

Career Development Center ITB STIKOM Bali bersama ecc.co.id kembali menggelar National Virtual  Career Hack (NVCH) bekerjasama dengan 17 perusahaan sponsor dan 100 pusat karier  dari berbagai Universitas di Indonesia Februari sd. April 2021.

Sementara itu, launching NVCH 2021 dilaksanakan  melalui online zoom yang disiarkan live di channel youtube Kamis, (25/02/2021). Mengusung tema Pay It Forward, acara diresmikan langsung oleh Dirjen  Dikti Kemendikbud RI, Prof. Ir. Nizam, M,Sc., DIC, Ph.D.

Dirjen Dikti Kemendikbud RI, Prof. Ir. Nizam,  M,Sc., DIC, Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan Indonesia berpeluang  menjadi negara maju dangan penghasilan tinggi, karena bonus demografi dan peluang dari  revolusi industi ke 4. “Peluang tersebut hanya dapat terwujud melalui  pengembangan SDM unggul dan inovasi, ungkapnya.

Lebih lanjut Prof. Ir. Nizam mengungkapkan bahwa Merdeka Belajar sebagai kebijakan untuk menyiapkan SDM unggul, Pelajar Pancasila yang tangguh. Perguruan tinggi harus menjadi mata air bagi pembangunan bangsa dan negara, pembangunan  peradaban bangsa yang maju. Gotong royong antar pelaku dan penerima manfaat pendidikan  menjadi kunci membangun pendidikan tinggi ke depan. InshaaAllah kita bisa! tegasnya.

Launching NVCH 2021 kali ini diisi pula dengan beberapa  sesi presentasi dari perusahaan-perusahaan sponsor seperti Danamon, Pegadaian, Niagahoster, Kao, Link Net, GSI Lab, Paragon, SEP, Open Way, Xsis, GMP, OCBCNISP, Aditya Dwiputra, dan LIPPO.